Blog ini berisi buku-buku atau Ebook yang bisa di unduh atau di download secara gratis.
Link yang digunakan adalah
Ziddu.
Jika ada link yang rusak sehingga tidak bisa digunakan silakan beritahu hal tersebut pada kolom komentar.
Semoga blog ini bermanfaat.
terima kasih sudah berkunjung.
Selamat membaca!

19 July 2010

J. R. R. Tolkien | The Lord of the Rings| Two Towers | Dua Menara

0 comments
Buku ini adalah lanjutan dari Trilogi The Lord of the Rings. Kisah pada buku pertama, The Fellowship of the Ring (Sembilan Pembawa Cincin) dilanjutkan di buku ini.

Buku ini / ebook gratis ini akan menceritakan nasib masing-masing anggota rombongan setelah mereka tercerai-berai. Hingga datang masa kegelapan besar, dan pecahnya Perang Cincin yang detilnya akan di ungkap di buku terakhir.




Buku best seller ini memang sayang untuk dilewatkan, sangat banyak blog/situs yang menyulitkan pengunjung untuk mendownload buku/ ebook gratis yang meraka inginkan. Namun di blog ini cara download buku sangat mudah dan tidak akan membuat ada bingung. Tesedia banyak ebook gratis dari novel-novel populer dan buku-buku laris dan best seller.
Tentu saja masih ada buku lanjutan dari Trilogi The Lord of the Rings ini, yang akan saya bagikan kepada teman-teman semua.

Donwload buku, ebook gratis ini, klik di sini


0 comments:

Post a Comment

Privacy Policy

We use third-party advertising companies to serve ads when you visit our website. These companies may use information (not including your name, address, email address, or telephone number) about your visits to this and other websites in order to provide advertisements about goods and services of interest to you. If you would like more information about this practice and to know your choices about not having this information used by these companies

(http://www.google.com/privacy_ads.html)