Blog ini berisi buku-buku atau Ebook yang bisa di unduh atau di download secara gratis.
Link yang digunakan adalah
Ziddu.
Jika ada link yang rusak sehingga tidak bisa digunakan silakan beritahu hal tersebut pada kolom komentar.
Semoga blog ini bermanfaat.
terima kasih sudah berkunjung.
Selamat membaca!

06 July 2010

Dewi Lestari | Supernova - Akar

2 comments
Supernova adalah nama seri novel fiksi ilmiah populer karya novelis muda, Dewi Lestari. Dewi Lestari atau yang akrab dipanggil dengan nama Dee ini merupakan salah satu personil dari grup musik Rida Sita Dewi (RSD). Pertama kali diterbitkan pada tahun 2001, seri Supernova hingga kini terdiri dari tiga buku, masing-masing:

Supernova 1: Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh (2001)
Supernova 2.1: Akar (2002)
Supernova 2.2: Petir (2004)

Dalam kata pengantar Dee di Supernova 2.1: Akar, pada seri episode Supernova yang kedua ini dia akan menghadirkan empat tokoh, yaitu: Bodhi, Elektra, Zarah dan Alfa. Dua tokoh yang pertama sudah muncul, Bodhi di episode Akar dan Elektra di episode Petir.

source Wiki


Untuk mengunduh/mendowload Novel ini silakan klik di sini



2 comments:

Post a Comment

Privacy Policy

We use third-party advertising companies to serve ads when you visit our website. These companies may use information (not including your name, address, email address, or telephone number) about your visits to this and other websites in order to provide advertisements about goods and services of interest to you. If you would like more information about this practice and to know your choices about not having this information used by these companies

(http://www.google.com/privacy_ads.html)