Blog ini berisi buku-buku atau Ebook yang bisa di unduh atau di download secara gratis.
Link yang digunakan adalah
Ziddu.
Jika ada link yang rusak sehingga tidak bisa digunakan silakan beritahu hal tersebut pada kolom komentar.
Semoga blog ini bermanfaat.
terima kasih sudah berkunjung.
Selamat membaca!

21 July 2010

Stephenie Meyer | Twilight | Versi Bahasa Indonesia

3 comments
Twilight

Bella Swan baru saja pindah dari Phoenix, Arizona ke Forks, Washington untuk tinggal bersama ayahnya setelah ibunya, Renée, menikah dan tinggal bersama suami barunya, Phil, seorang pemain bisbol. Setelah pindah ke Forks, Bella akhirnya tertarik pada seorang pemuda misterius yang tampan, Edward Cullen, yang ternyata merupakan seorang vampir yang meminum darah hewan, bukan manusia.

Mereka pun jatuh cinta satu sama lain, dan bertempur melawan sekelompok vampir dari klan lain yang haus dan mengincar darah Bella. Bella melarikan diri ke Phoenix, Arizona dimana ia dijebak oleh James, vampir kejam yang ingin membunuhnya. Edward menyelamatkan dirinya, dan mereka kembali ke Forks.

Tentu kalian yang sudah mempunya koleksi twilight (versi Bahasa Inggris) penasaran dan ingin memiliki Twilight versi bahasa Indonesia. Ebook gratis ini akan saya posting dan bisa didownload dengan mudah.

Klik link untuk mendownload

Download Twilight Bahasa Indonesia

* di dalam file sudah terdapat sofwere ringan untuk membaca file Twilight
** file berjenis Djvu yang artinya meruapakan hasil scan dari buku, semoga ebook gratis ini bermanfaat

3 comments:

Post a Comment

Privacy Policy

We use third-party advertising companies to serve ads when you visit our website. These companies may use information (not including your name, address, email address, or telephone number) about your visits to this and other websites in order to provide advertisements about goods and services of interest to you. If you would like more information about this practice and to know your choices about not having this information used by these companies

(http://www.google.com/privacy_ads.html)