Blog ini berisi buku-buku atau Ebook yang bisa di unduh atau di download secara gratis.
Link yang digunakan adalah
Ziddu.
Jika ada link yang rusak sehingga tidak bisa digunakan silakan beritahu hal tersebut pada kolom komentar.
Semoga blog ini bermanfaat.
terima kasih sudah berkunjung.
Selamat membaca!

07 July 2010

Habiburrahman El - Shirazy | Ketika Cinta Bertasbih 2

0 comments
Sudah selesai membaca Novel KCB yang pertama. Tentu anda harus membaca sequel kelanjutan dari cerita ini. Novel Ketika Cinta Bertasbih 2 ini bercerita tentang Azzam yang kembali ke Indonesia. Azzam akan diceritakan sebagai seseorang yang begitu sulit menjalani perjalanan cintaNya. Alur yang sangat menarik dengan deskripsi latar yang baik dari seorang Habiburrahman El - Shirazy tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.
Apalagi bagi anda yang telah menonton Film Ketika Cinta Bertasbih, tentu untuk melengkapi eksplorasi anda terhadap cerita anda harus membaca Novel ini.
Tentunya hikmah terbaik dari Novel ini adalah mengajak kita terus mendekatkan diri kita kepadaNya.


Ingin memiliki Novel Ketika Cinta Bertasbih, klik di sini.



0 comments:

Post a Comment

Privacy Policy

We use third-party advertising companies to serve ads when you visit our website. These companies may use information (not including your name, address, email address, or telephone number) about your visits to this and other websites in order to provide advertisements about goods and services of interest to you. If you would like more information about this practice and to know your choices about not having this information used by these companies

(http://www.google.com/privacy_ads.html)